06 Juni 2015

::_Madrasatul ula_::

Assalamu'alaykum wr wb,
Alhamdulillaah, bisa nengok sejenak blog ini yang sebenarnya selalu terpampang di jajaran page
google chrom juga mozila firefox tapi selalu terlewat walau hanya sekedar diKLIK. hehe
liat postingan awal diberanda masih tentang ikatan mistaqon ghalidza yang alhamdulillaah sudah 9 bulan berlalu, udah mules2 buat lahiran kali ya. :-D tapi berhubung pasca menikah Allooh kasih dulu kesempatan pacaran yang cuma dinikmati berdua aja, barulah masuk bulan ketiga pernikahan Allooh kasih kejutan lagi yang bikin airmata meleleh (cieelah, kayak coklat kepanasan aja bisa meleleh).
hari ini pas lagi hari sabtu dimana kerjaan agak longgar jadi bisa posting dulu disini. cuma pengen copy-in artikelnya ustadz Fatih karim aja tentang madrasatu ula; dimana seorang ibu adalah madradah pertama bagi anak-anaknya. tulisan ini bikin ciut sekaligus memotivasi. ciutnya karena sekarang udah masuk usia kehamilan 6 bulan upgrade ilmunya belum all out :-( tapi ngga terlambatkaaan? (insyaa Allooh).
ini yang dari awal kehamilan sudah difikirkan dan sering jadi trending topic menjelang tidur tapi terkadang masih ada ragu. berhenti kerja atau jadi ibu rumah tangga sepenuhnya, alhamdulillaah dalam kegalauan nemu tulisan ini. selamat menyimak :
Suami Kerja,Isteripun Kerja ! Bagaimana Keluarga?
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Suami gaji 4 juta, istri gaji 3 juta, total penghasilan keluarga 7 Juta.
Kalau istri berhenti kerja, penghasilan keluarga tetap 7 juta. Karena Rezeki istri melalui suami. Dengan beragam cara bila Allah sudah berkehendak.

Bisa Suami naik gaji
Bisa Bisnis Suami sukses.
Jadi bagi para istri yang masih kekeuh bekerja dengan alasan nanti penghasilan keluarga berkurang, Apakah para Istri lupa bahwa ada Allah yang menjamin Rizki buat Suami yang akan diberikan ke keluarga?
Tugas utama seorang Isteri adalah "Ummu Warobatul Bait " ibu dan pengatur Rumah Tangga. Jika tugas utama ini terabaikan dengan aktifitas mubahnya dalam bekerja maka hukum bekerja menjadi tidak diperbolehlan. Karena jika hilang fungsi isteri dan seorang ibu maka kehancuran generasi sudah menjadi suatu kepastian, karena merka adalah madrasatul ula (pendidikan pertama dan utama) bagi anak- anaknya.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika saja bukan karena keridhaan-Mu, Apa yang dapat dilakukan oleh manusia yang seperti debu ini dengan Cinta-Mu? #Izza Rupaida Febriani#